Pedagang kaki lima juga bisa mengikuti perkembangan teknologi

Teknologi ; Ngomong soal teknologi yang terlintas di benak kita pasti kalangan intelektual, Mahasiswa, Orang berduit dengan segala kecanggihannya, dan itu wajar dan sah - sah aja cara pandang seperti itu pada dasarnya emang ya, tapi mungkin tidak berlaku sekarang setelah di luncurkannya smart phone yang berbasis android teknologi dapat di manfaatkan oleh semua kalangan kalangan menengah kebawah maupun kalangan menengah keatas, karna harga smartphone ini juga relatif murah dan terjangkau dengan kocek - kocek semua kalangan.
Nah ini yang sekarang membuat saya miris kenapa setelah mereka bisa menikmati itu malah berdampak buruk bagi mereka bukan di manfaatkan untuk sarana belajar atau sarana untuk menunjang kerja mereka malah di gunakan sebagai gengsi atau bahkan hanya sekedar sebagai sarana bermain game yang sudah tidak layak dengan orang sumuran mereka.
nah pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan beberapa aplikasi yang mungkin bermanfaat untuk menunjang sarana usaha atau belajar sehingga pesan si pembuat aplikasi sampai ketangan - tangan yang pas :

management keuangan 
aplikasi yang berbasis apk ini sangat mudah di gunakan sehari hari, apa yang ada di dalam aplikasi ini 
Gambar 1
setelah terinstal di smart phone anda anda akan dihadapkan dengan tampilan awal seperti ini, tampilan awal yang sangat sederhana kalo saya bilang yang hanya berisi rekap bulanan, date, Income (pendapatan), outcome (pengeluaran), Balance (hasil).
setekah anda masuk tampilan awal silakan anda klik pada lambang grid kotak yang terletak di pojok kiri atas anda akan di arahkan kedalam menu seperti di gambar 2 berikut ini .


Gambar 2
Di dalam gambar 2 anda akan di suguhkan sebuah menu :

  • Input pengeluaran 
  • Daftar pengeluaran
  • Input pemasukan
  • Daftar pemasukan
  • Rekap
  • Export data
Silakan di isi dengan semua kegiatan keungan usaha, pasti anda bisa karena aplikasi ini emang di buat sesederhana mungkin dan sangat simple untuk digunakan semua kalangan dan sangat bermanfaat untuk menunjang semua kegiatan usaha . pada gambar ke 3 agan adalah hasil setelah anda mengeklik salah satu menu di atas.

Gambar 3

Silakan anda isi sesuai dengan kegiatan keuangan kalian masing.

0 komentar:

Posting Komentar